Jumat, 30 Agustus 2019

Lampion/lampu taman batu candi

Salah satu produk kerajinan yang kami hasilkan adalah Lampion/lampu taman batu candi. Lampion/lampu taman batu candi karya kami berbahan dasar batu candi dengan desain dan ukuran yang beraneka ragam.


lampu taman jepang
lampu taman batu candi

lampu taman dengan atap

lampu taman / lampion pagoda

lampu taman jepang

lampion / lampu taman bentuk pagoda

lampu taman/ lampion cagak

lampu taman cagak lengkung
lampu taman cagak lengkung

lampu taman jepang

lampu taman tingkat 3

lampu taman kaca

lampu taman kecil

lampu taman cagak lengkung

lampu taman tingkat 2

lampu taman cagak

lampu taman cagak lengkung
Lampu taman/ lampion berfungsi sebagai hiasan di taman dan juga tempat lampu. Bahan yang kami gunakan untuk lampion ini adalah batu lava asli, bukan cetakan semen. Sehingga kualitasnya betul-betul awet hingga ratusan tahun, seperti candi borobudur.

Lampu taman/lampion ini sangat cocok diletakkan di taman. warnanya yang hitam akan serasi jika dipadukan dengan warna taman yang hijau. Kadang lampion ini juga diletakkan di atas pagar sebagai hiasan.

Lampion taman ini terdiri dari beberapa bagian yang disusun. Pada bagian tengah lampion batu ini dibuat berongga yang berfungsi sebagai tempat lampu. Pembuatan lampu taman ini dimulai dengan pemotongan bahan lampion dengan gergaji mesin besar. bahan yang sudash dipotong kemudian dibentuk menggunakan pahat / cuplik. setelah berbentuk sesuai dengan yang diinginkan, kemudian dihaluskan menggunakan mesin selep dan mangkokan. Untuk lampion yang berbentuk bulat, pengejaannya adalah dengan mesin bubut.

Apabila anda tertarik untuk memiliki dan mengkoleksi lampion batu ini, silakan menghubungi kami via whatsapp melalui link yang tersedia di blog ini. Silakan pilih desain lampu yang cocok kemudian memesannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar